Menerima Pendaftaran Mitra Baru
MENERIMA PENDAFTARAN MITRA BARU MULTYSUKSES & TIDAK MENERIMA PENDAFTARAN MEMBER BARU IFA DAHSYAT


Menerima Pendaftaran Member Multysukses (MSI Multyspray)
Ika Cindri  08988600068 Pin 575EC82B

Posted by Ika Cindrie 11:15 AM
Mohon maaf buat segala pihak yang merasa tersindir ataupun tersinggung
PERLU SAYA PERTEGAS!!!
INI BLOG & WEBSITE PRIBADI
BUKAN WEBSITE RESMI IFA DAHSYAT

Jadi, saya hanya melayani pendaftaran member Ifa Dahsyat dan Order produk ya...
  • Bagi Member Ifa yang terdaftar dalam jaringan Ika Network (jaringan saya), silahkeun kalo mau tanya-tanya, silahkan sebut nama dan nama uplinenya terutama bagi member yang tidak terdaftar langsung ke saya. Kalo daftar langsung lewat saya, saya pasti sudah save nomernya, kecuali pake nomer baru, wajib sebut nama dan alamat yah :)
  • Bagi Calon member, silahkan hubungi saya jika sudah mantap mau gabung. Untuk sistem dan keuntungan Ifa Dahsyat serta prosedur pendaftaran, dibaca sendiri diblog ini (budayakan membaca sebelum bertanya yah)
  • Sudah waktunya Ika menerapkan NO HIT & RUN!!! kaya OLSHOP, karena tidak sedikit calon member yang bertanya ngalur - kidul, panjang - lebar, buang waktu, buang tenaga, belum lagi yang ngomel kalo balesnya lama. Eh... ujung-ujungnya gak daftar karena kurang modal, terlalu jauh dengan domisili, ini.... itu and bla... bla... Jadi silahkan baca-baca, begitu mantep... tep... silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE DISINI baru konfirmasi ke saya ya...

Buat Member Ifa Dahsyat Jaringan Ika Network
add saya untuk mempermudah komunikasi ya
Fans Page FB sudah ada ya di sidebar kanan blog ini
FB Pribadi : cindrie.na.dopunk
Twitter : @CindrieNaDopunk
Whatsapp : 08988600068
PIN BB : 73ee2084 
LINE : cindrie87
Kakao Talk : cindrie87
WeChat : cindrie
IG : @ikacindrie





Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter