OPEN RESELLER PRODUK IFA, DISKON 20% dari HARGA KATALOG

Mau Jadi Member / Agen Ifa???
Hubungi : 

Ika Cindri ♥ 

08988600068 (SMS aja/ Whatsapp)
PinBB 73EE2084
CP yang lama gak dipake lagi, pake CP yang diaatas yaa

KLIK DISINI UNTUK LEBIH JELAS
Mohon Untuk tidak menanyakan alamat IFA terdekat karena jika sudah menjadi member, akan mendapatkan buku panduan yang di dalamnya terdapat daftar alamat IFA terdekat
Jangan Marah jika tidak kami balas

GET POWER II

Posted by Ika Cindrie On Monday, April 14, 2014 0 comments

GET POWER II
Bonus yang didapatkan dari pembelian downline langsung Anda, yang dihitung harian. Perhitungan bonus dari PV sebesar 30 %.
Contoh :
"A" mensponsori langsung "B", dan "B" belanja 3 (tiga) box sabun Amoorea, maka bonus GET Power II untuk "A" adalah
  =    3 x 100pv x 30% x Rp. 1.000,-
  =  Rp.  90.000,-
READ MORE

GET POWER I

Posted by Ika Cindrie On 0 comments
Gak mau pada nyoba bisnis Amoorea ya? Gini ngitung bonusnya

Produk Amoorea Rp. 330.000,- (100 PV) per- box harga member
Bila Anda membeli 1 (satu) box sabun Amoorea dalam 1 bulan, maka bonus GET Power I sebesar :
    =   1 x 100pv x 10% x Rp. 1.000,-
    =   Rp.  10.000,-

atau

Bila Anda membeli 5 (lima) box sabun Amoorea dalam 1 bulan, maka bonus GET Power I sebesar :
  =   5 x 100pv x 15% x Rp. 1.000,-
  =   Rp.  75.000,-

atau

Bila Anda membeli 15 (lima belas) box sabun Amoorea dalam 1 bulan, maka bonus GET Power I sebesar :
  =   15 x 100pv x 20% x Rp. 1.000,-
  =   Rp. 300.000,-

tiap box masih ada untung lagi
Harga konsumen 380.000
Harga member 330.000
laba penjualannya 50.000/box

READ MORE

PERNAH PAKAI CREAM KIMIA Sembuhkan dengan Amoorea

Posted by Ika Cindrie On Sunday, March 30, 2014 0 comments
Khusus untuk yang PERNAH PAKAI CREAM KIMIA
Sembuhkan dengan Amoorea

Tapi HARUS SIAP DENGAN PROSES DETOKSIFIKASInya
Hal yang harus dilakukan saat proses DETOX
TIDAK PANIK
saat proses pembuangan zat berbahaya yg akan berlangsung selama 3-4 minggu pertama, "bahkan 2-3 bulan tergantung Kimia yang masuk ke dalam kulit kita'' coba bayangkan selama ini anda pakai cream tidak jelas asal usulnya, lalu cream tersebut anda pakai bertahun-tahun dan memiliki kandungan zat berbahaya, lalu sekarang anda mau kulit anda sehat tapi GAK MAU BERPROSES? mau instant dan gak ada reaksi apa2 setelah pakai Amoorea? GAK BISA ya dears! Lalu sel kulit mati & mercury serta hydroquinon nya mau dibuang kemana kalo ga dikeluarin dengan reaksi positif seperti keluarnya jerawat, kulit lebih kusam, dan mengelupas?
Sabar ya namanya proses. Sembuh dari batuk aja seminggu minum obat kamu tahan. Masa mau cantik ngeluh melulu? Jalanin aja prosesnya, In sya Allah berhasil kok.

BE POSITIVE THINK
"Sist, kulit aku bersisik"
"Sist, kulit aku menggelap"
"Sist, kulit aku gaenak"
"Sist, sist, sist......"
ITU BAGIAN DARI PROSES
Proses tsb bisa diminimalisir kalau anda yakin bahwa kulit anda bisa kembali normal & sehat. Ga usah khawatirrrr! Ini produk aman 1000% gak ada kimia. Jd gak akan punya efek apapun yg bisa merusak jaringan kulitmu. Dan kalau anda gak happy dgn proses nya, gak bisa nerima keadaan kulit yang sedang proses detox, lebih baik tinggalkan. Daripada Amoorea nya gak punya efek apa-apa di kulit kamu nantinya.

Have a good rest!
READ MORE

FAQ Amoorea

Posted by Ika Cindrie On 0 comments
Konsumen : Saya pakai amoorea 1bln,,, trus timbul bruntusan dan beberapa jerawat besar,,, normalkah? Tadinya saya malah gak pernah jerawatan.

#Amoorea membantu kulit yg ketergantungan dengan krim2 pemutih berbahaya. Stop HQ dan mercury yaa cantik! Dengan treatment amoorea.

Jangan pada protes dan panik ya, dari pengalaman seperti itu dalam pemakaian amoorea, sebelum kita membeli amoorea, kamu harus tau "kamu pasti akan keluar jerawat! kulitmu pasti akan bruntusan! itu jika kamu sebelumnya menggunakan krim2 yang mengandung logam berat selama berbulan-bulan bahkan tahunan. Tapi kalau kamu hanya gatal dan keluar bruntus, bersyukurlah, tenyata krim yang kamu gunakan sangat aman dari bahan kimiawi yang membahayakan kulit."
Setelah itu, baru putuskan, berani atau tidak menjalankan proses detox nya :)
Saran saya jika membeli amoorea, pakailah sabunnya bersama suami dan anak yang masih kecil, biar bisa menimbang-nimbang. Apakah suami dan anak kita juga keluar jerawat bernanah seperti kita, kalo saya sih yakin, suami dan anak kita pasti tidak mengalami detox, kecuali mereka sering terkena debu dan matahari, itupun hanya berupa gatal dan bruntus saja munculnya dan hanya semingguan saja.
Berbeda dengan kita yang keluar jerawat bernanah hingga mingguan lamanya bahkan ada yang sampe dua bulan.
Kenapa? karna kita ingin cantik dan mulus, maka kita sering termakan iklan menawarkan krim yg menjanjikan memutihkan kulit dalam sekejab saja. Setelah krim tersebut imun di kita, maka kita beli lagi merk lain yang juga menjanjikan hal yg sama, lalu 5 bulan kemudian kita ganti lagi krimnya, semua berbagai macam toxin menumpuklah di kita. Daaaannn...apa yang terjadi? yahh... lihat saja nanti setelah 4 hari anda pakai amoorea, apa yang akan dikeluarkan dari kulit wajah kita.

Jadi...mulai sekarang, sayangilah kulit kita dan kembalilah ke jalan yang benar, maksudnya... benar dan cermat memilih produk
READ MORE

Order Amoorea

Posted by Ika Cindrie On 0 comments
Mau Order Amoorea???
Mau Gabung bisnis Amoorea???

Hubungi :
Ika Cindri
08988600068
pin73ee2084
READ MORE

OUTLET IFA KALIMALANG BEKASI

Posted by Ika Cindrie On Saturday, March 29, 2014 0 comments
INFO PROMO
Tim Promo IFA kembali turun lagi ke lapangan menemui masyarakat. Setelah sukses di beberapa lokasi, hari Jum'at (28/3) tim Promo berada di Outlet IFA Kalimalang Bekasi... Respon positif didapati tim promo yang melakukan sosialisasi IFA... seperti apa kemeriahan acara, berikut jepretan foto yang berhasil direkam..





Copas from Fans Page Facebook Ifa Dahsyat

READ MORE

Cara pakai sabun Amoorea yang benar

Posted by Ika Cindrie On Friday, March 28, 2014 0 comments

Cara pakai sabun Amoorea yang benar
Cuci tangan & Muka atau tubuh terlebih dahulu, gosok sabun AMOOREA pada telapak tangan hingga keluar buih yang pekat dan gunakan air yang sedikit saja.

  1. Bikin busa pertama (Busa belum jadi, semacam gelembung-gelembung yang belum rata) dan letakkan sabun amoorea 
  2. Gosok lagi busa ke-2 ditelapak tangan hingga busanya tebal dan mengental.
    Sapu buih pekat sabun tersebut pada seluruh permukaan muka dengan menempelkan aja busa atau buih putih yg tebal secara merata (JANGAN DIGOSOK) oleskan aja. Sapukan juga di bagian leher dengan urutan ke belakang leher. Biarkan selama 3 menit dan anda akan merasa sapuan sabun tersebut hampir mengering sendiri. Bilas dengan menggunakan span muka dan air yang bersih. Gunakan sabun AMOOREA sekurang-kurangnya 2 kali sehari (pagi dan malam)
READ MORE

OUTLET IFA KALIMALANG

Posted by Ika Cindrie On Thursday, March 27, 2014 0 comments
INFO OUTLET 
TELAH DIBUKA OUTLET IFA KALIMALANG

Semangat pagi...Hallo warga maupun para Agen/member IFA, kini IFA semakin dekat saja dengan anda... tak lagi jauh untuk datang dan melakukan transaksi bisnis IFA.... setelah berdiri di berbagai tempat, kini IFA hadir menyambangi anda yang bertempat tinggal di sekitar Kalimalang dan sekitarnya
Buat Jaringan Ika yang di Bekasi, bisa nih order dimari :)


READ MORE

THE MIRACLE SOAP

Posted by Ika Cindrie On Wednesday, March 26, 2014 0 comments

MIRACLE SOAP alias SABUN AJAIB YANG BIKIN WAJAH KAMU CEMERLANG dalam 3 MENIT AJA!!!

Setelah cukup booming di negara tetangga seprti malaysia,singapura,thailand dan hongkong..
kini HADIR di INDONESIA... AMOOREA Sabun Ajaib dan kini sudah mengantongi IJIN BPOM Resmi Sabun yang all in one dari rambut sampai KAKI, harga yang HEMAT dan KHASIAT yg dahsyaat, KANDUNGAN MOOR CLay (lumpur austria) yang sangat AJAIB untuk PERAWATAN kulit bahkan rambut kamu! ORGANIC, ALAMI dan AMAN dengan BPOM

SUDAH BPOM RESMI!!!
BPOM NA32110500351

Manfaat Amoorea pada kulit Anda :
- Memutihkan Kulit.
- Menghilangkan garis halus dan mengencangkan kulit.
- Meregenerasi sel-sel kulit.
- Menyediakan nutrisi yang tepat untuk kulit.
- Menghilangkan sel-sel kulit mati.
- Menghilangkan panu, pigmentasi, bintil-bintil hitam/putih, dll.
- Mengecilkan pori-pori.
- Mengurangi kantong mata.
- Menghilangkan noda hitam, komedo dan jerawat.
- Anti bakteri (mencegah penyakit kulit).
- Menjaga keseimbangan pH kulit.
- Rona wajah lebih bercahaya.

READ MORE

Cara Mengatasi Kulit Berjerawat

Posted by Ika Cindrie On 0 comments
Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya gangguan jerawat, entah pada wajah atau bagian tubuh lain. Jerawat bikin sebagian besar orang tidak percaya diri entah dalam penampilan, pemilihan busana buat acara-acara tertentu. sebenarnya apakah yang disebut sebagai jerawat itu??? jerawat adalah benjolan-benjolan kecil yang diakibatkan oleh adanya peradangan kulit yang menimbulkan suatu alergi tertentu. Banyak sekali yang menyebabkan timbulnya jerawat itu, yang diantara lain:

  1. Makanan
    Makanan bisa menjadi penyebab utama timbulnya jerawat, apalagi bila makanan itu mengandung coklat, kacang-kacang, yang mengandung minyak, kue, telur, susu, apalagi bila makanan ini dikonsumsi berlebihan.
  2. Alergi pemakaian bahan kosmetik
    Kosmetik yang dirasa tidak cocok dan tidak pas buat kulit anda, bisa berpotensi menimbulkan peradangan yang berpengaruh pada banyak sedikitnya jerawat. Tidak semua jenis kosmetik yang ada dipasaran cocok dengan kulit anda, oleh sebab itu disarankan berhati-hatilah dalam pemilihan kosmetik yang pas, apalagi kandungan mercury yang berbahaya sudah terdapat di hampir sebagian besar produk kosmetik pasaran. 
  3. Sumbatan lapisan kulit mati pada pori-pori yang terinfeksi
    Sel kulit kita setiap hari selalu berganti, dan apabila kita tidak rutin dalam membersihkannya bisa dipastikan sel kulit yang mati ini akan bertumpuk dan bertumpuk dan akhirnya menyumbat lapisan pori-pori sehingga terinfeksi dan timbul jerawat serta gangguan kulit yang lain.
  4. Produksi kelenjar minyak berlebihan
    Karena dalam lapisan kulit kita selalu memompa kelenjar minyak, agar kulit tidak terasa kering. Tetapi ada kalanya ternyata kelenjar minyak ini memompa terus menerus dan karena kelebihan inilah akhirnya bisa menimbulkan jerawat.
  5. Faktor hormonal
    Biasanya terjadi saat remaja menginjak masa pubertas
  6. Faktor lingkungan
    Lingkungan yang kotor bisa menjadi penyebab tidak langsung dari timbulnya jerawat.

Bagaimana cara mengatasinya???

  • Aturlah pola makan dan pola hidup anda, karena pola hidup yang bersih mencerminkan kepribadian yang sehat dan bersih juga, sering-seringlah membersihkan lingkungan rumah anda.
  • Hindari pemakaian kosmetik yang berlebihan dan pintarlah dalam memilih kosmetik yang pas buat wajah anda, bila perlu konsultasikan dengan dokter kulit didaerah anda buat mengetahui jenis kosmetik yang aman dan mempunyai BPOM resmi (resmi tidaknya bisa buka situs BPOM RI).
  • Rajinlah mencuci muka anda minimal 2x sehari. disini saya menyarankan memakai amoorea, karena bahan amoorea yang mengandung heilmoor clay dipadu dengan H-MA (hydration microalgae) mampu meremajakan kulit, membuat tampak lebih fresh, dan memberika efek ketenangan buat kulit anda. amoorea beauty bar ini sudah terdaftar BPOM RI : NA32110500351 dan aman bai ibu hamil, menyusui, bayi dan anak-anak.
Mau juga membuktikan si sabun Amazing ini???
atau mau join bisnisnya juga???
cuzz, hubungi Ika Cindri
sms & WA 08988600068 | pin73ee2084
READ MORE

INFO IFA TAJHA

Posted by Ika Cindrie On 0 comments

INFO TAJHA :
Berikut ini testimoni dari salah seorang agen IFA...

Semangat Pagi Wanita Indonesia!
Kali ini saya dapat pertanyaan menarik dari ibu Ani Enrekang.
Begini pertanyaannya:
Mba Jess, kan pembalut herbal kita semua sudah tahu nih.. Nah terus tiba-tiba Tajha hadir dengan pembalut berteknologi tinggi dengan bahan aktif.. Sebenarnya apa sih bahan aktif itu? Apa sih yang berbeda dengan IFA Tajha?

Berikut adalah copy dari jawaban saya via bbm dengan ibu Ani:
Terimakasih untuk pertanyaan dari Ibu Ani Enrekang yang baik,
Bahan aktif adalah bahan alami yang terdapat di sekeliling kita seperti oksigen, sinar infra red (sinar gelombang elektromagnetic), magnetik elemen (medan magnet bumi), anion (ion negatif) dan nano silver (teknologi pembunuh kuman dengan memecah partikel 1/semilyar, biasa dipakai di perekat luka untuk mempercepat penyembuhan).
Nah 5 elemen-elemen tersebut dikonsentrasikan dan diproses khusus untuk kesehatan. Jadi sama halnya dengan misal tabung oksigen adalah oksigen yang dikonsentrasikan dan dimasukan ke dalam tabung, lalu misal nano silver adalah partikel-partikel positif yang sangat amat kecil, lalu anion adalah ion-ion negatif, infra red adalah sinar infra merah yang mampu mensterilkan, elemen magnetic adalah energi partikel magnetic yang sangat kecil yang terdapat pada medan magnet bumi. Yang mana sangat baik menjaga sirkulasi darah (astronot yang terlalu lama di ruang angkasa bisa mengalami sakit yang diakibatkan kurangnya magnetic MSDF (magnetic field deficiency syndrome)

Nah kenapa disebut bahan aktif?
Jadi semua elemen-elemen utama tadi itu dikonsentrasikan dengan teknologi terkemuka sehingga memungkinkan bahan tadi tetap hidup selama masa berlaku (sebelum expired, makanya Tajha punya tanggal Exp, beda dengan pembalut pasaran) yang akan tetap hidup, dan akan aktif hanya ketika pembalut/panty digunakan (mengalami perubahan suhu, ph, dan kelembaban). Masa aktifnya berbeda-beda sesuai kebutuhan si pengguna, makanya rasa dingin dari oksigen dan anion tadi hanya bertahan sampai masa aktifnya habis, dan sudah masuk ke dalam tubuh dan berperan aktif. Begitu juga dengan elemen-elemen lainnya..
Makanya jika ada pertanyaan, apakah pembalut Tajha jika udah exp berarti rusak?
Pembalutnya sendiri tidak rusak, hanya saja bahan aktifnya sudah tidak hidup.
Sama seperti Yakult minuman berbakteri laktobasilus yang hanya akan hidup di suhu 4 derajat celcius dan akan berkembangbiak ketika suhu memanas (atau jika diminum), kemudian setelah masa aktifnya habis ya dia mati. Tapi apakah setelah didiamkan lebih dari 4 derajat celcius dalam waktu beberapa jam maka yakult jadi basi? Tidak, tetapi bakteri baiknya mati.. Jadi kalo diminum ya sah sah saja.. Seperti sirup saja gak ada gunanya..
Tau Avatar The Legend of Aang kan? Bacanya eng yah jangan a'ang  , elemen nya adalah bumi, air, udara dan api. Seperti itulah gambaran elemen yang ada pada IFA Tajha, elemen yang ada disekitar kita yang kemudian dengan teknologi terkemuka dikonsentrasikan khusus untuk kesehatan.

Begitu penjelasannya Ibu Ani.. Bagaimana?
Lalu Ibu Ani jawab,
Oo I see.. Akan saya cerna satu persatu...
Hehehehe selamat mencerna yah mba Ani dan teman2..
Sy Jessica, Semangat Pagi!

IFA Tajha, Rahasia Setiap Wanita!
READ MORE